Senin, 24 Agustus 2009

KUALIFIKASI DAN TUGAS TENAGA KEAMANAN

KUALIFIKASI DAN TUGAS TENAGA KEAMANAN

MAHA GARDA NUSANTARA SECURITY SERVICE

KUALIFIKASI :

Pendidikan dan latihan tenaga keamanan Maha Garda Nusantara Security Service (MGN) diberikan oleh instruktur dari kepolisian dan militer selama 2 bulan dengan pelajaran:

1. Pendidikan Pancasila dan sifat-sifat seorang ksatria meliputi kejujuran, kesetiaan, kedisiplinan, pengabdian, pantang menyerah dan bekerja keras.

2. Pendidikan dan latihan anti teror meliputi pemeriksaan dengan mata, pemeriksaan dengan hand detector serta cara mengatasi keadaan jika terjadi ancaman bom atau teror, serta tindakan Demonstrasi dan tindakan anarkis lainnya.

3. Pendidikan dan latihan pengamanan kantor, hotel, apartemen, pabrik, sekolahan, universitas, mall, rumah sakit, perumahan, gedung dan lapangan.

4. Pendidikan dan latihan pengamanan orang (pengawal pribadi).

5. Pendidikan dan latihan pengawalan angkut barang dan uang.

6. .Pendidikan dan latihan baris berbaris serta tata cara upacara bendera.

7. Pendidikan dan latihan beladiri praktis.

TUGAS :

Tugas dari keamanan MGN :

1. Melaksanakan tugas keamanan sesuai yang tertera dalam kontrak dengan klien.

2. Melaksanakan tugas keamanan secara umum untuk: Perusahaan-perusahaan seperti Pabrik, Mall, Rumah Sakit, Hotel, Apartement, perkantoran, dll yang meliputi :

a. Pengawalan penyetoran uang ke Bank ataupun pengambilan uang dari Bank

b. Pengamanan terhadap seluruh aset perusahaan baik berupa barang, gedung ataupun kendaraan, yang ada dalam lingkungan perusahaan

c. Pengamanan terhadap tempat-tempat keramaian di dalam lokasi perusahaan seperti : kantin / tempat makan, tempat ibadah, ruang tunggu / ruang tamu, tempat parkir, dsb

d. Pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang masuk kedalam areal perusahaan, maupun terhadap kendaraan yang keluar dari areal perusahaan.

e. Pengawasan secara intensif terhadap semua kegiatan baik karyawan maupun pihak luar yang berpotensi melakukan tindakan Demonstrasi, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar